Selasa, 02 Februari 2016

Fitur Unggulan Toko Online Profesional

Fitur Unggulan Toko Online Profesional


Fitur Unggulan Toko Online Profesional

Penyedia jasa pembuatan toko online semakin marak di internet karena jumlah pebisnis online, yang semakin meningkat. Sayangnya, tidak semua penyedia jasa tersebut bisa memberikan hasil memuaskan sehingga tidak mendukung performa bisnis, dan akhirnya mereka pun kalah dalam persaingan. Jangan sampai hal tersebut menimpa Anda. Perhatikan harga pembuatan website toko online dan kualitas yang bisa didapatkan disamping Fitur Unggulan sebagai penyedia Jasa Toko Online Profesional .


Membangun situs online shop yang menarik dan profesional bisa diwujudkan dengan mudah dan cepat. Anda tidak harus menguasai bahasa pemrograman yang rumit. Media bisnis ini bisa dibuat secara instan, praktis dan mudah digunakan, dengan harga yang kompetitif. Agar bisa memiliki toko online dengan beragam fitur premium dan pelayanan yang memuaskan, Anda bisa mengunakan jasa Tranyar.co.id. Apa saja fitur-fitur yang disediakan?
-          Pilihan model desain toko online yang stylish, yang bisa digunakan secara gratis.
-          Layanan transfer bank, penggunaan kartu kredit dan Cash on Delivery (COD).
-          Jaringan internet stabil dan cepat.
-          Private Server untuk jaminan keamanan dokumen toko online.
-          Unlimited Storage untuk upload sebanyak mungkin foto produk, tanpa biaya tambahan.
-          Tranyar Community sebagai ajang komunikasi antar pengguna fasilitas dan layanan Tranyar.
-          Social Media Sharing sebagai ajang promosi beragam produk pelanggan Tranyar.
-          Layanan konsumen 24 jam setiap hari.

Berapa harga pembuatan website toko online profesional?

Fitur Unggulan Toko Online Profesional


Harga yang ditawarkan oleh Tranyar relatif terjangkau, hanya Rp175.000,00 per bulan. Tetapi Anda akan mendapatkan banyak fitur berkualitas dan fitur Unggulan serta pelayanan prima dari para tenaga profesional. Penyedia jasa pembuatan toko online ini tidak menyediakan versi free trial. Sebagai gantinya, Anda akan memperoleh domain .com secara gratis loh. 

Bagaimana cara membuat toko online instan? Setelah memilih harga pembuatan website toko online, hanya dibutuhkan tiga langkah sederhana, memilih nama toko, memilih desain tampilan, dan mengunggah foto produk Anda. Setelah itu, bisnis online sudah bisa berjalan. Selanjutnya, Anda bisa menerapkan berbagai strategi digital marketing untuk memperbesar kunjungan dan mendongkrak angka penjualan yang lebih optimal. Demikian sekilas Fitur Unggulan Toko Online Profesional yang di berikan oleh Tranyar Semoga Bermanfaat.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar